Saturday, June 21, 2014

Kata-kata Lucu Menggemaskan

buat anda semua yang suka galau, karena di selingkuhin pacar, di tinggalin pacar, dll. sekarang semua itu ada obatnya nih, gak usah perlu cari temen curhat,  kamu tinggal baca blog ini, di jAMIN 5 MANTAN AKAN TERLUPAKAN
, ga percaya, baca aja deh pos an di bawah ini :

  • obama yg cuma sebentar tinggal di indonesia aja udah jadi presiden di amerika, lah gua?? bertahun tahun di indonesia belum juga jadi  presiden.

  •  telpon* Tutt.. Tutt.. Maaf nomer yang anda hubungi sudah mempunyai pacar, harap hubungi jika nanti sudah putus ! *Tuuuuttttttttt.

  • koh beli paku 5000 | di bungkus? | gak usah makan disini aja.

  • Kamu sih enak jelek, abis putus bisa ngejomblo dulu. lah kaLo aku? ganteng begini, capek tau banyak cewe yang nembak !!!!

  • astagfirullah | kenapa lu | gua mimpi dikejar* anjing | yaelah cuma mimpi, yaudah kita tidur lagi yuk | gak ah takut anjingnya masih nungguin. |

  • udah sebulan ini aku belajar naik sepedah, tapi sampe sekarang belum bisa main gitar. #payah.

  •  gua jelek ciptaan tuhan, lah lu cakep ciptaan cam 360.

  • Orang gengsian adalah orang yang kalo rumahnya kebakaran, ga bakal nelpon pemadam kebakaran sebelum ditelpon duluan wkwk.

  • Ingin Membakar Lemak Dalam Tubuhnya, Wanita Ini Nekat Menelan Kompor Gas.

  •  Didesa ada kembang desa, dikota ada cabe-cabean >_<

  •  Cinta itu buta, tapi cinta itu ga tuli. Dia masih bisa membedakan suara mobil, motor, dan sepeda.

  •  Temen gue hebat banget, main bola 2 kali ga keringetan ! | serius lo sob ? Maen di mana emang ? | di rental PS -__- 

  • Bang Becak! ke depan brp? | 5rbu aja mas | klo sama karung brp? | itu gratis :D | yaudah karungnya dibawain ya, saya jalan kaki aja.

  •  Zaman sekarang tuh aneh ya | anehnya? | iya, bukan cuma rumah yg ada pagarnya, gigi juga udah pake pagar sekarang bro | yaelaah -__-

  •  kamu cantik | makasih yank | bukan kamu tp cewek yg disebelah kanan kamu itu | njirrrr!

  • Nenek meninggal* kek yang sabar yah | iya cu, minjem hp cu | buat apa kek? | mau ganti status fb jadi lajang.

  • cewe sama cewe pelukan wajar, tapi kalo cowo sama cowo pelukan???

  • sesungguhnya perasaan ini sudah lama ku pendam, saat ini akan ku katakan isi hatiku, MENGAPA..?? MENGAPA..?? MENGAPA..?? kau begitu tega melupakan hutangmu padaku...

  • kalau lo ga bisa ngerjain tuh ulangan, mendingan lo tulis nama aja, terus kumpulin dah..

  • lagi marahan sama duit, akhir2 ini dia ngejauhin gue, ayolah...kita baikan, sini...

  • gua salut sama tuyul, walaupun ga punya ema dan bapa tapi dia bisa cari uang sendiri.

  • sob, dirumah lo banyak banget nyamuk ih ! | Alhamdulillah | kok Alhamdulillah ? | iya, soalnya makanan favorit keluarga itu nyamuk.

  • *dikelas*, kalo ga ngerti silahkan bertanya | saya bu.. | silahkan | kenapa sampai sekarang saya jomblo bu ? Tolong jelaskan ! | -__-

  • bang bener disini cuci steam sampai 24 jam | bener | ga jadi ah | kenapa | atuh nyucinya lama bangat sampe 24 jam, dimana* ge gak sampe segitu lamanya. #suee

  • orang zaman dulu kalo perang bawa* bambu runcing, klo sekarang malah bawa* gadged terus perang deh di sosial media

  • *disekolah* bu maaf saya telat | knp kamu telat ? | kesiangan bu | knp kesiangan ?| klo saya kepagian emang ibu udah dateng? belom kan | #anjirr

  • anak zaman dulu klo doa dia surau atau masjid tapi klo anak zaman sekarang klo doa malah di sosmed _-_

  • tugas guru ntu membenarkan yang salah, jadi klo ada muridnya yang hasil ulangan nya jelek, maka tugas seorang guru adalah membenarkan jawaban murid yang salah

  • manusia itu dicitakan berpasang pasangan dan jika kamu saat ini masih jomblo juga mungkin jodohmu telah meninggal pada saat bayi


  • cukup sekian kata kata dari saya semoga dapat membantu anda yang punya masalah hati,wkwkwkwkw..

No comments: