Tuesday, January 20, 2015

Cerita Lucu Aneh Gokil

ok pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cerita cerita lucu yang membuat anda bisa tertawa lah, dijamin sekali baca 5 mantan akan terlupakan
:D wkwk, mudah mudahan dengan cerita gue kalian bisa terhibur, ga ada maksud apa* tujuan gue buat ngibur kalian aja, dan hanya iseng* aja si, ok langsung aja ya, simak cerita berikut.....


cewek : yank bisa temenin aku belanja ga ??
cowok : jangan sekarang yank aku ga bisa..aku lagi pengen nonton bola nih,
cewek : owh jadi kamu lebih mentingin nonton bola ketimbang aku ?
cowok : bukan yank, aku lagi nganterin mamah aku yank..
cewek : owh jadi kamu lebih mentingin mamah kamu ketimbang aku ?
cowok : hmm ywdh aku ke rumah kamu..
cewek : jadi kamu lebih mentingin rumah aku ketimbang aku ?
cowok : ( banting hp )


* disekolah *


guru : selamat pagi anak anak !!
murid : selamat pagi bu guru
guru : jangan ribut ya hari ini kita akan belajar antonim, mengerti,
murid : iya bu guru
guru : kalau ibu bilang 1 kata kalian hrus jawab dengan lawan katanya, mengerti kita mulai, PANDAI
murid : BODOH
guru : tinggi
murid : rendah
guru : jauh
murid : dekat
guru : berjaya
murid : menang
guru : eh salah itu
murid : eh betul ini
guru : bodoh
murid : pandai
guru : bukan
murid : iya
guru : yah tuhan
murid : yah hamba
guru : dengerin nih
murid : bicara itu
guru : diam
murid : ribut
guru : ini bukan pertannyaannya bodoh
murid : ini adalah jawabannya pandai
guru : aduh mati aku
murid : hidup kami
guru : saya rotan baru tau rasa nanti
murid : kita akar lama tak tau rasa
guru : malas ibu ngajar kalian
murid : rajin kami belajar bu guru
guru : kalian gila semua
murid : kami waras sebagian
guru : sudah sudah
murid : belum belum
guru : cukup cukup
murid : kurang kurang
guru : oh melawannya
murid : oh mengalah tidak
guru : berdiri semua !!
murid : duduk !!
guru :  bodoh kalian semua !!
murid : cerdik kami itu
guru : kalian semua di tahan siang ini
murid : di lepaskan tengah malam itu
guru : mampussss !!

gimana terhibur ???


* baru punya hp *

alkisah ucup dan acep adalah 2 pemuda kampung yang super lugu , setelah berpuluh-puluh tahun menabung akhirnya kesampaian juga cita-cita mereka untuk memiliki hp.
simak percakapan berikut :

ucup : cep ngapain lu megangin pagar rumah ?
acep : ini cup, gua mau isi pulsa ..
ucup : eh apa hubungannya nempel di pagar sama isi pulsa ? tinggal telpon operator aja apa susahnya ?
acep : itu dia masalahnya dari tadi gua disuruh tekan pagar sama operatornya, nah gua udah tekan pagar berkali-kali tapi ko ga bisa juga ampe pada bonyok nih jempol gua.

ucup : gua lebih parah cep
acep : mang lu kenapa ?
ucup : gua malah disuruh mencet bintang
acep : ( melongok ) haaaaa



seru kan  gan ?? hehe jangan lupa comen yaa

No comments: