Saturday, May 2, 2015

Tentang Saya WHO AM I

Hasil gambar untuk who am i

saling berbagi aja , ini tugas kampusku , matakuliah PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN, judul tugas nya WHO AM I ( SIAPA SAYA ) ?
Dimana tugas ini menyuruh kita untuk mengenal siapa diri kita , sifat/karakter bisa dilihat dari sini, sebagai contoh WHO AM I saya nih... simakkk

Nama lengkap : Adam Arwandy
Samaran : Muhammad Adam Farel
Panggilan : Adam
TTL : Bekasi, 28 oktober 1997
Kelamin : Laki Laki
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
orang tua lk : puji suwandi
orang tua pr : Aryati
Anak pertama dari 2 Bersaudara
Hobby : gitar, futsal dan skateboard
pendidikan : sd => SDN BOJONG RAWA LUMBU III BEKASI
                     smp => MTS AL MUJAHIDIN CIKARANG UTARA
                     sma => SMK PUJA BANGSA CIKARANG UTARA

Twitter : @adam_farell @kun_adam
Fb  : Muhammad Adam Farel
Fp : Kumpulan Kata Kata Lucu dan Humoris ( jangan lupa di like ya (y) )
      : Muhammad Adam Farel ( jangan lupa di like ya (y) )
Ig ; adam_fareel
ask.fm : adam_arwandy
blogger :

agak pemberani , pesimis , pendusta , Audiotori dan Sanguinis itu sifat / karakter saya...

tentang saya

saya lahir di bekasi. 28 oktober 1997, saya anak pertama dari 2 bersaudara. anak pertama ini membuat saya terlihat dewasa karena harus menjaga adik-adik saya dan sewaktu-waktu menggantikan peran sebagai orangtua dirumah. karena kedua orangtua saya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing sampai lupa untuk mengurus kami. tapi disitu saya mulai belajar jadi mandiri tanpa semua harus bergantung dengan orangtua. dimulai dari masak sendiri, nyuci, nyetrika, beres-beres rumah, harus pandai mengatur keuangan dan mengantar sekolah adik, sampai kadang aku telat berangkat kampus , semua itu saya lakukan setiap harinya...


SIFAT/KARAKTER

Pesimis
saya juga orangnya kurang percaya diri, kadang putus asa kalau sedang melakukan sesuatu hal yang tidak dapat dipecahkan , keraguan sama pendapat sendiiri , cenderung sering dengan pendapat orang lain.

Audiotori
saya lebih suka mendengarkan daripada harus menulis dan seringkali menggerakan bibir saya dan mengucapkan tulisan dibuku ketika membaca , sering juga bicara sendri pada saat bekerja dan pada saat mendengar keributan konsentrasi saya mudah terpecahkan.

Sanguinis
saya juga orangnya suka memerintah terutama sama adik-adik saya , kalau ga terpenuhi kadang suka marah-marah, sya juga suka pamer kalau punya keahlian atau hal baru yang saya miliki. yang juga ingin terkenal .

Pendusta
untuk sifat yang satu ini memang susah untuk dihilangkan kalau kita tidak berusaha untuk tobat dari sekarang, karena berbohong itu pasti semua manusia pernah melakukannya entah itu berbohong tentang kebaikan ataupun sebaliknya... seperti sya yang waktu masih jaman ya SMA yang sering berbohong sama orangtua ataupun temen.. kalo sama orang tua paling tentang bayaran ,, hmmm terus bohong buat keluar rumah dan banyak lagi... mungkin udah ga kehitung dosa saya sama orangtua tapi pas lulus dan saya bekerja terus kuliah saya malah jadi banyak tau tentang arti kehidupan itu, ternyata sulitnya mencari pekerjaan , mencari uang , saya sangat menyesal telah melakukan kenakalan pada masa itu... dan saya mulai dari sekarang ingin menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orangtua , sama orang lain.. karena allah maha pemaaf bagi hambanya yang ingin bertaubat...


Masa depanku/ cita-citaku
Impianku setelah lulus D3 nanti saya ingin menjadi seorang HRD akutan pajak , seperti apa yang sudah saya rencanakan di awal , bukan hanya sekedar menjadi akutan pjak tetapi juga bisa berwirausahaan dengan bekal kreatif, efesien dan inovatif. setelah pekerjaan yang layak kudapatkan , kuingin menabung untuk menunaikan hajat orangtua beribadah haji dan menyuruh ibu saya buat berhenti mengjar/ pensiun dan fokus mengurusi adik-adikku yang masih perlu didikan orangtua . dan keinginan selanjutnya adalah menikah .. semoga semua impian saya dapat terpenuhi dan menjadi kenyataan... amin amin amin ya rabb....


jadi begitu karakter kepribadian saya dan cita cita saya di masa yang akan datang .... sampai jumpa lagi,,, wassalam

No comments: