Thursday, January 17, 2019

Bidadari Cantik Berkrudung Panjang


Hasil gambar untuk wanita muslimah
Assalamualaikum sahabat blogger yang berbahagia, pada kesempatan kali ini saya akan mengshare tentang wanita surga (bidadari) berkerudung panjang ... ayoo hijrah, yang belum hijrah kapan lagi coba ??

kenapa wanita diwajibkan untuk berjilbab menutupi aurat mereka ?
Jilbab ?? ini sangat penting.. apalagi buat remaja seusia kalian, karna jilbab bukan hanya untuk keindahan semata tapi juga untuk menyelamatkanmu di akhirat nanti.. kalau kalian sayang dengan ayah kalian, ayo mulai dari sekarang hijrah.. karna kalau kalian keluar rumah tanpa menutupi aurat kalian, 1 langkah kalian, mulai dari keluar rumah akan menjebloskan ayah kaian ke dalam api neraka.. naudzubillah..

kita bercita-cita meraih kebahagiaan di dunia. ketika meninggalkan dunia, kita ingin juga mendapkan kebahagiaan di akhirat. yang dimaksud dengan al hasanah kebaikan di akhirat adalah surga.

ada orang yang langsung masuk surga dan ada juga orang yang dibersihkan dulu dosa-dosanya di neraka ribuan tahun.. baru kemudian masuk surga..

nah obsesi kita adalah " wa qinaa adzaaban nar " masuk surga tanpa tersentuh api neraka terlebih dahulu. sebab inilah kesuksesan yang sebenarnya bagi diri seorang mukmin.

" rabbana atinaa fiiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabannar.. "

ketika seorang muslim dan muslimah menikah, syiar ini bertransformsi menjadi. "Hai orang-orang yang beriman peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras.. ( QS. At- Tahrim (66):6)

dan ini ada satu karya tulisan dari teman saya.. yang tidak mau disebutkan namanya.. mohon maaf.. dan saya juga sudah meminta izin kepada beliau untuk di share di blog ini..

Duhai engkau wahai kerudung panjangku
Jika denganmu aku terlihat seperti malaikat
Jika bersamamu aku nampak mulia
Jika menggunakanmu aku akan tersanjung
Dan jika bersamamulah adalah kenyamanan

Namun sungguh aku malu
Pantaskah aku terfonis sebagai malaikat ?
Layakkah tuduhan mulia itu tertuju padaku ?
Yang sungguh hanyalah kehinaan yang ku perbuat

Sadarkah aku jika sandungan itu adalah hembusan kesombongan ?
Yang membuatku melayang terbawa kencangnya angin keangkuhan
Sudahkah aku memantaskan diri untuk terus membersamamui ?
Sedang hati, perbuatan dan sikapku belumlah pantas bersamamu

Duhai engkau kain panjang yang membalut tubuhku.
Jika kibaran ujung sudutmu hanya akan menimbulkan fitnah
Maka sungguh,
Lilitlah aku dengan berlapis kemurkaanmu
Ikatlah aku dengan sekuat amarahmu
Dan seretlah aku kehadapan Rabb-mu
Agar kulihat kesaksian-mu atasku

Duhai engkau kain penutup aibku
layakkah aku menjadikanmu bagian dari keseharianku ?
Jika hanya kemaksiatan yang kulakukan
Pantaskah engkau kujadikan identitasku ?
Jika hanya kepalsuan yang aku tunjukan

Gimana sahabat blogger ?? kata katanya mengena di hati kalian nggak ?? masih adalagi loh yang begini.. tunggu update setiap hari Jumat ya..

oh ya satu lagi pesan dari saya untuk seorang kepala keluarga ( ayah ) agar senantiasa menjaga agar tidak satupun anggota keluarganya tersentuh api neraka. untuk emnunjukan bahwa tugas ini sangat penting, Allah memvisualisasikan bagaimana dahsyatnya neraka dan tidak nyamannya orang yang masuk kedalamnya. bahkan, orang yang masuk kedalam neraka menjadi bahan bakar. diberlakukan kasar dan keras. padahal kita tidak pernah ridha, jika istri kita di ganggu orang di jalan, kita marah jika anak kita dilukai orang, kita tidak mau anggota keluarga kita tidak nyaman akibat kepanasan atau kehujanan. itulah bentuk rasa sayang kita kepada mereka. seharusnya, bentuk kasih sayang itu juga menyangkut nasib mereka di akhirat kelak. kita tidak ingin satu orang anggota keluarga kita tersentuh api neraka. karena anak adalah titipam, amanah, tanggungjawab orangtua untuk mendidiknya..

ini ada satu video dari bang shahrukhan , video hasil dubbing.. tapi banyak hikmahnya.. silahkan di tonton.. 



No comments: