Tuesday, December 23, 2014

pantun cinta romantis

nah waktu itu saya nge post pantun melayu dan sekarang saya akan berbagi pantun anak muda, dari pada gombal mending juga pakai pantun,
soalnya ane pernah gombalin cewe ane, eh gataunya dia ga suka di gombalin, menurut dia nge gombal itu kesannya ga baik gituh, takutnya keseringan nge gombal nanti malah gombalin cewe lain, terus dia cuman mau di kasih pantun klo ga puisi, ywdh berhubung gue bisa pantun cinta, widihh :) gue kasih pantun aja deh dia dan akhirnya behhhh di terimaaaaaaaaaaa brooooo, ok langsung aja deh inih pantun* ya disimak yaaa


kota malang kota dingin
surabaya kotanya pahlawan                                        
siapa orang tak kepingin
punya pacar yang cantik rupawan

kura kura dalam perahu
perahu dayung patah kemudi
siang malam engkau ku rindu
datangnya kekasih pujaan hati

kura kura dalam perahu
pakai sepatu di hari minggu
pura pura tidak tahu
dalam hati bilang I LOVE YOU

maksud hati memeluk gunung
apa daya gunung meletus                                                
resah gelisah hatinya bingung
cinta kasih telah terputus

kalau ada sumur  di ladang boleh
boleh kita menumpang mandi
kalau ada umurku panjang
boleh kita berjumpa lagi

hati hati beli rokok
rokok sekarang panjang panjang
hati hati cari cowok
cowok sekarang mata keranjang

naik kereta jurusan jogja
jangan lupa membeli kain
jangan percaya omongan pria                                        
di mulut manis di hati lain

dari mana datangnya lintah
dari darat turun ke tali
dari mana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

jika pandai meneliti buih
selamat badan ke serang
jika tuan menaruh kasih
boleh tuan datang bertandang

ke tanah lapang main layang layang
benang putus terbang melayang
dengar kawan aku berdendang
jangan bersedih ayo kita bergoyang                                              

putih putih bunga melati
merah merah bunga mawar
siapa bilang aku sakit hati
lihat saja aku masih tegar

jika kau bilang aku gendut
aku hanya tertawa riang
jika ku dengar musik dangdut
pinggulku selalu bergoyang

layang layang talinya putus
jatuh ke tanah jadi rebutan
kasih sayang yang tulus
modal dalam percintaan

sungguh segar buah jambu
tumbuh di halaman belakang
sungguh mati hatiku rindu
kenapa abang lama tak datang


ok cukup sekian pantun pantun saya, mungkin bisa membantu anda yang belum punya pacar :v wkwwk BACA JUGA PANTUN MELAYU



No comments: