Tuesday, June 2, 2015

Kumpulan Pantun & Rayuan Gombal


Hasil gambar untuk kumpulan pantun
assalamuaaikum...

pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi keceriaan pada kalian semua melalui pantun buat amunisi gombalin cewek hehe.. langsung aja TKP


lari lari ke pentok tanah lempung
ayo berjoget mari menari
eh nih gua jauh jauh dari kampung 
eh gataunya lu dimari

         
lari lari nabrak pintu
di balik pintu ada orang menari
masa lu gatau 
kalau gua di mari
                                                             
dengan kamu  menyiram aku
    kau telah membuat segar hatiku yang telah lama mati

pagi hari waktunya mandi
sore hari ayo ketaman
wahai engkau si cantik cindi
betul betul wanita idaman

kau tau kenapa bunga bunga ditaman semakin lama semakin habis  ?
karena telah kusimpan dihatimu


cewe pemalu sarapan bubur
setiap ngeliat muka lu bawaan ya pengen kabur


cindi asal kau tahu 
1 detik kita kenalan
1 detik aku nembak kamu
1 detik kita pacaran
1 detik kita putus
tapi butuh waktu 1.000 tahun untuk aku lupakanmu


nyukur rambut sampai cepak
nyukurnya ditaman mini
janganlah engkau pernah mengelak 
dari cintaku yang tulus ini


beli kangkung 2 ikat
ngikatnya memakai tangan
kalau cinta abang sudah terpikat 
bayam mati bukan halangan


mandi di depan sama si tini
udah ada sejak kapan lu disini

 
makan kepiting sama codot
eh ada orang kriting idiot

 
ikan asin makai bikini
lu yakin perhiasannya ada disini

 
ble edah ble econg
ble hekek ble hecong
masih muda jadi bencong
mati kecekek jadi pocong

 
ada lemari gua buka 
emank mata lu udah buta

ada semut makan ketan 
gua udah kaga takut sama setan

lari pagi ke gunung merbabu
larinya sambil baca buku
kejarlah cita citamu
selagi engkau masih ada waktu

pegi namu membawa buku
memang cintamu hanya untukku

ada sepeda ampe berkarat
membangun rumah memakai paku
aku tau kamu naksir berat
naksir beratnya sama aku

si koko makan kue pancong
lah ko lu berubah jadi pocong

gunting kuku naik taksi
bolehkah aku numpang permisi

ade kakak di klitik
si cika lagi diculik

lengkap bangat kan kawan kawan pantun sama gombalannya , gue udah modalin tuh buat usaha deketin orang yang lu cintaiin, tinggal lu ya aja yang lanjutin hihihi , #salam_jomblo

No comments: