Friday, August 14, 2015

Cara Mengatasi Keyboard Huruf Menjadi Angka

assalamualaikum......

malam semua , udah lama ga update nih :D , maklum sibuk kerja di proyek , hahahahahaa, kali ini saya akan membagikan cara mengatasi keyboard huruf menjadi angka, 

Hasil gambar untuk keyboard 

berdasarkan pengalaman saya minggu lalu, laptop saya di bawa ketempat service komputer, karna saya ingin menambah ram ya , nah pas saya pulang, saya buka laptop saya . tiba-tiba saya mau ketik huruf M , eh gataunya malah angka 0 yang muncul, terus saya tanya aja sama temen saya , dia bilang jangan di service itu mah bukan rusak . tapi penyebab huruf berubah menjadi angka khususnya terjadi pada laptop ini karena pada pengaruh setingan saja , sehingga bukan kerusakan hardware.  cara mengatasinya gampang tinggal menekan tombol FN dan F11 (Numlk) secara bersamaan dan sekarang laptop anda sudah kembali normal lagi ,

ok semoga membantu dan bermanfaat

wassalamualaikum wr. wb
selamat malam :)   

No comments: