Monday, September 14, 2015

Status FB Kocak

Halo sabat blogger...... udah lama ga update lagi nih,, kali ini gue bakal update tentang KUMPULAN STATUS PENDEK LUCU, GOKIL DAN MENGGEMASKAN .
mudah mudahan kalian semua terhibur ya

Hasil gambar untuk status fb lucu

ok langsung aja ke TKP

" Cewe itu ga neko-neko, hanya mencari pria yang tulus. Demikian Cowok hanya mencari Wanita Yang Mulus.. hehe " 

" yank tau ga bedanya kamu sama mantan aku ? | pasti aku lebih cantik kan ?? | grr.. kamu cewek mantan aku cowok | balik badan, kaburrrrrrr | "

" telpon * beb aku lagi kangen bangat | lah kan tadi kita baru ketemu | aku kangen mantan aku | njirrr , banting hp | "

" bu, teh manis satu | gulanya banyak mas ? dikit aja bu, biar bayarnya juga dikit | ga ngaruh kampret -_- | "

" neng masih single ? | masih mas, nih lagi nyari calon suami | wah sama saya juga lagi nyari calon suami | mahoooo | "

" neng kamu adalah cewe satu satunya yang aku cintai | ah masa mas ? | iya yang lainnya cowo semua | ebuset homoo "

" namanya siapa neng ? | IKA mas, | lengkapnya ? | IKAmu pengen tau bangat deh, jonblo yaaa :v | njirr "

" pagi pagi dapet sms kirain dari kamu,ngucapin met pagi, eh gataunya kartu aku masuki masa tenggang "

" inem ini kenapa tv ga nyala | oh tadi banyak semutnya tuan, ya saya semprot aja pakai baygon | asah golok "

" kamu boleh putusin aku, lupain aku, lupakan semua kenangan kita, tapi jangan lupain utang utang kamu :v "

PACARAN : beb, nih voucher pulsa buat kamu 
LDR : beb , aku transfer pulsa udah masuk blm ?
JOMBLO : pulsa anda memasuki masa tenggang :v

" kenapa murung nek ? nenek lupa kata sandi fb , padahal kan nenek mau kepoin berondong sebelah | nekkkk "

" yank , aku boleh selingkuh gak | boleh | kamu ga cemburu ? kaga kok, kan cuman aku yang mau sama kamu | ( nelen ludah ) | "

" dikelas * udin kapan perang di ponorogo berlangsung ? | udah lah bu yang lalu jangan di ungkit ungkit , pantes aja ibu jomblo terus , move on donk | sambit penghapus | "

" nenek meninggal * cu kakek pinjem hpnya | buat apa kek ? mau buat status fb jadi lajang | njirrr | "

" realita twitter * pdkt : saling mentionan , pacaran : saling DMan , putus : unfollow , block , report as spam

" kalo daun aja bisa berguguran , kalo gitu pacarmu juga bisa donk gugur dan digantikan dengan yang baru , kayak aku gini " 

" pak polisi mau lapor | knp bu | dompet saya hilang | dimana hilangnya ? | kalo saya tau ngapain coba saya ngelapor " 

" hobi kamu apa ? | ngaca , ngeliat apa yang salah dari diri saya sampe ditolak mulu sama kamu :) | "

PACARAN : galau diselingkuhin
LDR : galau ga nelpon nelpon
JOMBLO : galau gebetannya diserobot orang mulu :D

Hasil gambar untuk status fb lucu

heheehe udah aha males ngetik lagi padahal masih banyak , nunggu episodenya lagi yaa dari saya 
makannya terus kunjungin blog ini , semoga bermanfaat , 

jangan lupa tinggalkan komentar dan share yaaa ....




















No comments: