Monday, February 13, 2017

Cerita Lucu Kakek & Cucu Yang Koplak

assalamualaikumm.. malam shabat blogger,,, udah sebulan saya ngilang nih... masih pada kangen ga wkwkw ... maaf bangat sekarang baru ngepost lagi, soalnya dikejar deadline jiahhh :D , udah masuk ke semester 4 alhamdulillah , dosen ya nambah killer ihh serem ups.... kok gua jadi curhat ya.,
haha ywdh langsung aja ,, nih sekrang gua mau berbagi cerita tentang si japri sama kakek nya ,, kebetulan juga waktu itu gua lagi maen di rumahnya si japri...  sebelumnya sorry ya japri , percakapan ente sama ngkong ente ane post,,, hihi abis kocak haha.. langsung aja ke TKP .............

Hasil gambar untuk kakek koplak

kong japri seketika lagi sakit.....


kong japri : pri !!! lu sayang kaga sama gua
japri : ya , sayang lah kong.,, ngape si emang ??
kong japri : kayaknya umur gua ga bakal lama lagi , gue minta tolong sama lu ,, bikinin gua teh tapi jangan pakai gula , pakai garem aja 1 sendok .
japri : et dah si ngkong jadi apa bae dah, mao mati ge ribet amat.. kaga enak lah kong, kaga bisa di tuker apa permintaannya ??
kong japri : lu sayang ga sih sama gua ? ( ngambek )
japri : iye iye aye bikinin , tunggu yaa
kong japri : iya

si japri pun mulai membuat pesenan si kakek , yaitu teh pakai garem 1 sendok,,
setelah beberapa menit kemudian tehnya sudah di buat...

kong japri : mana tehnya japri....
japri : inih kong..
kong japri : bawa kesini pri..
japri : nih kong ( di letakan di Atas meja)
kong japri : nah sekarang lu cicipin pri !!!
japri : buset gimana rasanya , ogah ah
kong japri : lu sayang ga sih sama gua ??
japri : yach terpaksa gua minum nih..
kong japri : enak ga pri ?
japri : ga enak kong
kong japri : lu aja yang sehat ga enak, apalagi gua yang sakit..
japri : SIALLL !!!!!!!!!
gue : siram aja pri :D


gimana bro ?? terhibur ga ???
jangan lupa tinggalkan jejak...
oke wassalam..

No comments: