Saturday, October 19, 2019

Kisah Inspirasi Seorang Remaja Yang Buta

Bismillah... Assalamualaikum wr wb... pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita kisah nyata yang saya alami pada saat di kereta Jayabaya jurusan Pasar senen - Semarang.. kebetulan pada saat itu saya khendak berlibur ke semarang..


singkat cerita di depan tempat duduk saya ada seorang remaja dan ayahnya.. ketika kereta khendak jalan kemudian seorang remaja yang duduk di depan saya melihat ke luar jendela kereta sambil berteriak- teriak ... 

" Ayah, Lihat... pohon - pohon itu berjalan mundur .. " lalu sang ayah hanya tersenyum... lalu ada pasangan muda yang duduk disamping mereka menatap heran kepada remaja tersebut... karena remaja tersebut berprilaku seolah masih anak-anak... 

" Ayah, Lihat... Awan -awan itu berlari bersama kita.. " ucap sang anak tersebut sambil teriak-teriak .. kemudian pasangan muda tersebut tidak tahan dengan prilaku remaja tersebut yang teriak-teriakan di kereta.. lalu dia bertanya kepada sang ayah dari remaja tersebut... 

" kenapa kamu tidak membawa anakmu ke dokter ? " ucap pasangan muda tersebut...  lalu sang ayah sambil tersenyum dan menjawab " Sudah, Kami baru saja dari Rumah Sakit. Anak saya ini buta dari lahir dan ini adalah hari pertama dia dapat melihat..  

Akhir kata...

Setiap Manusia punya ceritanya masing-masing...jangan pernah menilai keburukan orang lain, sebelum kita megenalinya betul-betul..itu sama aja kita suodzon terhadap dia..  fakta yang ada pasti bakal mengejutkan..  

Terimakasih sudah berkunjung.... 

No comments: