Saturday, October 19, 2019

Rayuan Gombal Versi Sepak Bola



Assalamualaikum kawan-kawan blog... pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rayuan Gombal Versi Sepak Bola.. nah loo buat anak bola yang suka nge gembel eh gombal maksudnya :-D nah biar lebih lengkap pakai kata-kata dibawah ini aja .. silahkan disimak ..



Aku takkan seperti Neymar 
yang mudah pindah  ke lain hati.. jiahh 

Kesetiaanku melebihi kesetiaannya Buffon ke Juventus

Tanpamu aku seperti Man.United tanpa Ferguson.. Hancur leburr :-D

Jika kamu Italia aku rela menjadi Belanda 
Agar aku selalu ada disetiap dukamu..

Perjuangan cintaku kepadamu seperti gigihnya Ronaldo di Madrid
Demi team rela berdarah dan tak kenal lelah..

Ku jaga dan akan ku lindungi engkau seperti Nesta menjaga Dida

Totti dengan Roma.. begitulah kisah cintaku kepadamu
engkau yang pertama dan yang terakhir dalam hidupku...

Kita tak akan pernah terpisahkan 
Sebelum Arsenal juara UCL ....

haha.. gimana ?? terhibur ???  terimakasih sudah berkunjung... Nuhun

No comments: