Thursday, October 10, 2019

Kumpulan Kata-kata Puitis Berdasarkan Benda Disekitar Menjadi Objek

Bismillah assalamualaikum wr.wb... pada siang hari yang begitu cerah ini saya akan mengshare tentang kata-kata zaman now versi bijak tapi ada lucunya..
ini saya copy paste dari video kreatifnya Kun-kun Vidgram atau yang sekarang sudah ganti nama menjadi Fufu Vidgram... dan ini bisa diterapkan pada perempuan loh.. yah sedikit gombalan lahh  oke cekidot ,,,


Apa aku harus menjadi balon yang tinggal empat...
Agar kamu bisa memegang erat-erat ........

Apa aku harus menjadi pertamina...
Agar kita bisa memulai semuanya dari angka nol.

Apa aku harus menjadi prudential...
Agar kamu always listening, always understanding...

Apa aku harus menjadi bebelac...
Agar kamu bilang You are my everything

Apa aku harus menjadi lampu...
Agar aku bisa menerangimu...

Apa aku harus ganti nama dulu menjadi Amin...
Agar aku selalu disebut didalam doamu :)

Apa aku harus menjadi rexona..
Agar aku setia setiap saat..

Apakah aku harus menjadi wardah..
Agar Halal untuk kamu hehe...

Apa aku harus menjadi indomie...
Agar aku selalu menjadi seleramu..

Apa aku harus menjadi dealer honda..
Agar kita bisa one hart :D 

Nah mungkin hanya segini.. kalo ada ide lain sok tambah di kolom komentar.. agar saya tambahin dipostingan ini.. pesan dari saya.. " jadilah diri kamu sendiri jangan menjadi orang lain, jika kamu menjadi orang lain, maka nanti orang lain menjadi siapa ?? "

Terimkasih sudah berkunjung ... 

1 comment:

Anonymous said...

Apa aku harus menjadi yamaha ?
Agar aku semakin didepan :-D awokwwk